SOSIALISASI DUPAK KABUPATEN PADANG LAWAS UTARA TAHUN 2017

By Administrator 11 Sep 2017, 09:35:24 WIB pengumuman
SOSIALISASI DUPAK KABUPATEN PADANG LAWAS UTARA TAHUN 2017

Gunungtua, 22 Agustus 2017

Dalam rangka Peningkatan Efektifitas dan kualitas penyusunan DUPAK dan Pengesahan PAK bagi PNS dalam Jabatan Fungsional Tertentu tenaga kesehatan, maka perlu mengadakan suatu sosialisasi. Hal ini menjadi penting karena penilaian dari setiap kegiatan dalam bentuk angka kredit merupakan penilaian prestasi kerja disamping juga sebagai syarat utama untuk pengangkatan, kenaikan jabatan dan atau kenaikan pangkat.

Penilaian Prestasi Kerja Pejabat Fungsional Tertentu ditetapkan dengan Angka Kredit oleh pejabat yang berwenang setelah mendengar pertimbangan dari tim penillai. Angka Kredit adalah Satuan Nilai dari tiap butir kegiatan dan akumulasi nilai butir kegiatan yang harus dicapai oleh pejabat fungsional yang digunakan sebagai salah satu syarat untuk pengangkatan dan kenaikan pangkat dalam jabatan fungsional. DUPAK adalah daftar yang memuat prestasi kerja yang dicapai oleh calon pejabat fungsional yang diajukan dalam bentuk angka kredit dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan ketentuan masing - masing peraturan jabatan fungsional dan angka kreditnya.

Dalam Sosialisasi ini Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara mengundang Narasumber dari Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Bapak Westerling Siregar, SH. Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 22 Agustus 2017 di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Utara, yang dihadiri 100 peserta dari Dinas Kesehatan, RSUD Gunungtua dan Puskesmas di L:ingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Tujuan dan manfaat utama dilaksanakannya Kegiatan Sosialisasi ini adalah :

  1. Untuk Peningkatan Pengetahuan dan Pemahaman terhadap Penyusunan DUPAK dan Pengesahan PAK
  2. Mengurangi Kesalahan dalam Penyusunan DUPAK dan Pengesahan PAK untuk proses kenaikan pangkat
  3. Memperkaya Literatur tentang DUPAK, PAK dan Proses Kenaikan Pangkat dalam Jabatan Fungsional Tertentu tenaga Kesehatan

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

BKD Sistem




Komentar Terakhir

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Penyelenggaraan Seleksi PPPK Tahun 2023 di BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 0
  • Today Visitor : 1
  • Hits hari ini : 248
  • Total Hits : 1434808
  • Total pengunjung : 334538