Penyerahan Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Padang Lawas Utara

By Administrator 06 Feb 2020, 13:21:55 WIB pengumuman

Berita Terkait

Berita Populer

Penyerahan Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Padang Lawas Utara

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara selaku Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama menyatakan:

"Pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama telah selesai dilaksanakan secara lancar dan baik, acara hari ini adalah rangkaian akhir kegiatan dari panitia seleksi. dimana panitia seleksi akan memberikan hasil nilai yang diperoleh kepada seluruh peserta seleksi. kami yakin para peserta sampai saat ini masih bertanya-tanya dan penasaran perolehan nilai dari setiap tahapan-tahapan seleksi".

"Panitia seleksi dalam mengelola nilai secara transparan dan objektif atas kemampuan dari masing-masing peserta. tahapan demi tahapan seleksi mulai dari penilaian administrasi, penilaian assesment kompetesi, penilaian presentasi makalah dan wawancara, penilaian rekam jejak, dan tes kompetensi bidang  yang telah dilalui akan dinilai secara selektif oleh panitia seleksi. penilaian dari seluruh tahapan tersebut diakumulasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku".

"Panitia telah mengumumkan hasil akhir seleksi terbuka jabatan pimpinan pratama di lingkungan pemerintah kabupaten padang lawas utara sesuai dengan surat ketua panitia seleksi nomor : 019/pansel-jpt/2020 tanggal 24 januari 2020. dimana panitia mengumumkan 3 (tiga) peserta yang terbaik berdasarkan perolehan nilai untuk tiap-tiap jabatan yang akan diisi. pengumuman 3 (tiga) peserta terbaik untuk tiap-tiap jabatan yang akan diisi diumumkan berdasrkan abjad dan tidak menunjukkan peringkat masing-masing peserta".

"Hasil akhir seleksi telah panitia serahkan kepada bupati padang lawas utara selaku pejabat pembina kepegawaian untuk menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan dalam memilih dan menetapkan pejabat untuk menduduki jabatan yang akan diisi".

"Harapan kami dengan diserahkannya nanti hasil akhir ini, peserta dapat mengevaluasi diri sendiri dimana letak kelemahan dan kelebihan kemampuan dan kompetensi masing-masing. sehingga kedepannya mampu memperbaiki kelemahan-kelemahan saudara".




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

BKD Sistem


Komentar Terakhir

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 2
  • Today Visitor : 20
  • Hits hari ini : 75
  • Total Hits : 577603
  • Total pengunjung : 153871