Soft Launching Website Badan Kepegawaian Daerah Kab. Padang Lawas Utara

By Administrator 02 Mei 2018, 11:56:24 WIB pengumuman

Berita Terkait

Berita Populer

Soft Launching Website  Badan Kepegawaian Daerah Kab. Padang Lawas Utara

Keterangan Gambar : Acara Soft Lauching Webiste Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara


Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara telah kami hadirkan kepada masyarakat khususnya keberadaan Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara yang ingin mendapatkan informasi seputar hal-hal kepegawaian di Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Pada era globalisasi dan transparansi ini, perkembangan teknologi informasi yang begitu pesat menuntut peran aparatur untuk selalu memberikan informasi-informasi terbaru secara cepat sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat (public service) dengan Teknologi Perangkat Lunak Aplikasi program yang didesain secara khusus.

Kehadiran website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara ini mempunyai maksud dan tujuan sebagai upaya untuk membentuk sistem pemerintahan yang baik melalui ketersediaan dan peningkatan kompetensi, skill dan kualitas sumber daya manusia aparatur, untuk terwujudnya Good Government.

Website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara ini menjadi sebuah media informasi dan komunikasi bagi Pegawai Negeri Sipil dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara seiring dengan perkembangan teknologi pembangunan secara berkelanjutan. Untuk memenuhi kebutuhan Pegawai Negeri Sipil akan informasi yang berkaitan dengan kepegawaian yang selalu berkembang, kami siap menerima kritik dan saran demi kemajuan dan kepentingan kita bersama dalam membangun Kabupaten Padang Lawas Utara yang kita cintai ini dan selalu bekerja sama dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).  Adapun Dasar yang melandasi launching website Badan Kepegawaian Dearah Kabupaten Padang Lawas Utara  yaitu :

  1. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2010 Nomor 99)
  2. Peraturan Bupati Padang Lawas Utara Nomor 39 Tahun 2015 tentang Pedoman Pelayanan Informasi Dan Dokumentasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara;
  3. Peraturan Bupati Padang Lawas Utara Nomor 5 Tahun 2016 tentang Sistem Informasi Manajemen Administrasi Kepegawaian Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara;
  4. Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor 487/302.A/K/2017 tentang Pengelolaan Situs Website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara;
  5. Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Nomor 800/3608/K/2017 tentang Petunjuk Teknis dan Pelaksanaan Pengelolaan Website Badan Kepegawaian Daerah.

Sementara sasaran website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara yaitu :

  1. Masyarakat Umum

Memberikan informasi yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat umum yang merupakan amanat dari Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

  1. Pegawai ASN

Memberikan informasi tentang data dan informasi kepegawaian yang dapat diakses oleh setiap Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam bentuk profile data sehingga setiap kesalahan terkait data kepegawaian dari setiap PNS dapat diketahui secara dini dan dapat segera diperbaiki, juga memberikan ruang kepada setiap PNS untuk mengklarifikasi datanya.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

BKD Sistem




Komentar Terakhir

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Penyelenggaraan Seleksi PPPK Tahun 2023 di BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 1
  • Hits hari ini : 401
  • Total Hits : 1433760
  • Total pengunjung : 334536