Penyerahan SK Peralihan PNS Guru SMA, SMK dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten

By Administrator 16 Mei 2017, 11:29:05 WIB Pengadaan Pemberhentian Dan Informasi Kepegawaian
Penyerahan SK Peralihan PNS Guru SMA, SMK dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten

Keterangan Gambar : Foto Penyerahan SK Peralihan PNS Guru SMA, SMK dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara


Gunungtua, 30 Desember 2016. Dengan diberlakukannya Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia Nomor 01 Tahun 2016 tentang Pelaksanaan Pengalihan Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten/Kota yang menduduki jabatan fungsional guru dan tenaga kependidikan menjadi Pegawai Negeri Sipil Daerah Propinsi. Sebanyak 297 (dua ratus sembilan puluh tujuh) orang Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Padang Lawas Utara yang dialihkan ke Pemerintah Propinsi Sumatera Utara yang terdiri dari 8 (delapan) orang Pengawas Sekolah dan 289 (dua ratus delapan puluh sembilan) orang Tenaga Pendidik.

SK Pengalihan yang diterbitkan terhitung berlaku mulai tanggal 01 Oktober 2016 dan mulai proses penggajian di Pemerintah Propinsi Sumatera Utara terhitung mulai tanggal 01 Januari 2017. Sesuai dengan hasil kesepakatan dengan pihak Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dan Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan, bahwa penetapan angka kredit sampai akhir tahun 2016 masih wewenang Tim Penilai Angka Kredit Kabupaten Padang Lawas Utara dan pengusulan kenaikan pangkat periode April 2017 sudah melalui Pemerintah Propinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Bupati Padang Lawas Utara mengucapkan terimakasih kepada Tenaga Pendidik dan Pengawas Sekolah atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, tetaplah terus bekerja dengan  penuh rasa tanggung jawab, kendati bidang pendidikan SMA dan SMK telah dilimpahkan kewenangannya ke Pemerintah Propinsi Sumatera Utara, namun para siswa siswi  sekolah tersebut adalah masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara, didiklah siswa siswi tersebut dengan baik. Mari bersama-sama kita membangun dunia pendidikan ini kedepannya lebih baik dan harus optimis dengan peralihan status ini akan memberikan manfaat yang lebih baik bagi dunia pendidikan di Kabupaten Padang Lawas Utara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

BKD Sistem




Komentar Terakhir

  • Dental

    Sehat lebih bagus untuk masa depan yang nyaman dan ...

    View Article
  • Boundaries

    Kegiatan seperti ini yang sering orang dinantikan apalagi kalo udah dikantoran. liburan sambil ...

    View Article
  • vendor outbound jakarta

    Sangat meriah jika melihat kebersamaan dalam satu waktu yang merupakan kegiatan paling ditunggu ...

    View Article

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 8
  • Today Visitor : 411
  • Hits hari ini : 970
  • Total Hits : 86804
  • Total pengunjung : 18423