Penyerahan SK dan Perjanjian Kerja PPPK Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022

By Administrator 17 Mei 2023, 20:58:16 WIB pengumuman

Berita Terkait

Berita Populer

Penyerahan SK dan Perjanjian Kerja PPPK Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2022

Sebanyak 82 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatn menerima SK dan Perjanjian Kerja di Aula Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Padang Lawas Utara, Rabu (17/5/2023).

Dalam arahannya Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap yang pada kesempatan ini disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara Reski Basyah, S.STP, M.Si berpesan kepada seluruh tenaga kesehatn yang telah dianggkat menjadi PPPK agar menjalankan tugas dan fungsi secara professional, bertanggung jawab serta berdedikasi tinggi. “Jalankan tugas dan fungsi secara professional, bertanggung jawab serta berdedikasi tinggi”, imbau beliau.

Kemudian, tingkatkan kompetensi yang diikuti dengan kecepatan dan ketepatan sebagai upaya terhadap peningkatan kualitas pelayanan khususnya bidang kesehatan untuk masyarakat. Beliau juga berpesan agar para PPPK yang baru menerima SK untuk menjadi seorang ASN yang BerAkhlak agar dapat mewujudkan birokrasi yang sehat dan pemerintahan yang baik dengan tetap memegang prinsip tepat waktu, tepat administrasi dan tepat mutu.

“Tetaplah jaga nama baik pribadi maupun instansi dengan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari peraturan perundang-undangan. Tingkatkan etos kerja yang produktif, terampil dan kreatif”, pesannya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

BKD Sistem




Komentar Terakhir

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Penyelenggaraan Seleksi PPPK Tahun 2023 di BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 1
  • Hits hari ini : 27
  • Total Hits : 1490316
  • Total pengunjung : 334626