PELAKSANAAN KEGIATAN OUTBOUND 2018

By Administrator 26 Mei 2018, 11:39:01 WIB Pengembangan Kepegawaian

Berita Terkait

Berita Populer

PELAKSANAAN KEGIATAN OUTBOUND 2018

Keterangan Gambar : Foto Beberapa Kegiatan OUTBOUND 2018 di Ecolodge Bukit Lawang


KEGIATAN OUTBOUND

KABUPATEN PADANG LAWAS UTARA

TAHUN 2018

Outbound adalah bentuk pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif karena pelatihan ini tidak sarat dengan teori-teori melainkan langsung diterapkan pada elemen-elemen yang mendasar yang bersifat sehari-hari, seperti saling percaya, saling memperhatikan serta sikap proaktif dan komunikatif. Dimensi alam sebagai objek pendidikan bisa menjadi laboratorium sesungguhnya dan tempat bermain yang mengasyikan dengan berbagai metodenya.

Pelaksanaan Kegiatan Outbound pada tanggal 23 Maret 2018 s/d 25 Maret 2018 terbilang lancar dan tanpa kendala. Jumlah Peserta dan Panitia Kegiatan Outbound 2018 dalam rangka Penyelenggaraan Pembinaan, Peningkatan Mutu Kerjasasama dan Kepemimpinan berjumlah 80 Orang, untuk itu dibutuhkan 2 Bus sebagai transportasi, di bus 1 (pertama) diisi oleh peserta kegiatan Outbound dan bantuan dari beberapa orang panitia dan bus 2 (kedua) diisi dengan panitia kegiatan Outbound. Perjalanan diselingi dengan menikmati makanan ringan yang telah disedian panitia dan berhenti untuk sekedar minum teh dan kopi. Peserta dan Panitia saling bercengkrama dan bercerita apa kegiatan yang akan dilaksanakan selepas  sampai di Ecolodge Bukit Lawang.

Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan akhir tanpa suatu kendala apapun yang berarti. Biaya dari seluruh kegiatan outbound diambil dari APBD 2018 Kabupaten Padang Lawas Utara dan dialokasikan dengan harapan dapat meningkatkan kinerja dan membuka pemikiran pimpinan dan pegawai di Kabupaten Padang Lawas Utara sehingga kembali bertugas dalam keadaan yang lebih bersemangat dan menularkan energi positif kepada bawahannya yang ada di Kantor.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

BKD Sistem




Komentar Terakhir

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Penyelenggaraan Seleksi PPPK Tahun 2023 di BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 1
  • Hits hari ini : 415
  • Total Hits : 1414207
  • Total pengunjung : 334508