BKD Kabupaten Karo Studi Banding ke BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara

By Administrator 27 Okt 2021, 11:06:40 WIB Pengembangan Kepegawaian

Berita Terkait

Berita Populer

BKD Kabupaten Karo Studi Banding ke BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara

Dalam rangka penerapan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Padang Lawas Utara masuk dalam Tipe B terdiri dari satu Sekretariat yang terdiri atas dua sub bagian dan 3 bagian yang terdiri atas 3 sub bidang.

Berkaitan dengan hal tersebut, Selasa 26 Oktober 2021 Pemerintah Kabupaten Karo khususnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Karo melakukan studi banding ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dalam hal ini, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karo melaksanakan studi banding dalam hal Peraturan Bupati Padang Lawas Utara Nomor 34 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Organisasi, Tata Kerja dan Uraian Tugas Pokok dan Fungsi Perangkat Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dalam kunjungan tersebut rombongan BKD Kabupaten Karo yang dipimpin oleh Sekretaris Sriati Ngena Kenca Surbakti, SE, M.AP, diterima langsung oleh Kepala BKPSDM H. Hasan Basyri Siregar, S.Pd di ruang kerjanya. Selanjutnya rombongan dibawa ke Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara yang disambut oleh Kepala Bagian Sri Asmarini Wali, S.STP, M.Si. Sebelum berpisah pihak BKD Kabupaten Karo memberikan cendera mata kepada BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara. Mudah-mudahan dengan adanya studi banding pihak BKD Kabupaten Karo saling bertukar ilmu dan pengetahuan terutama dalam hal peningkatan layanan kepegawaian.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

BKD Sistem



Komentar Terakhir

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pelayanan di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 4
  • Today Visitor : 87
  • Hits hari ini : 207
  • Total Hits : 1188334
  • Total pengunjung : 331159