Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara

By Administrator 16 Mei 2017, 11:25:03 WIB Mutasi dan Promosi
Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara

Keterangan Gambar : Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara


Gunungtua, 13 Januari 2017.Pelantikan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, merupakan amanah dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Peraturan Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Nomor 08 Tahun 2016 tentang Pembentukan Perangkat Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara. Sebanyak 380 (tiga ratus delapan puluh) Pejabat Pengawas (Eselon IV) yang dilantik dan dikukuhkan dalam jabatannya.

Dalam hal pelaksanaan Pelantikan ini, mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai. Pelantikan ini hendaknya dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar kepentingan tertentu. pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih utama untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi.

Fungsi dari Pegawai ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa. Selanjutnya ASN berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional. dengan demikian ASN Kabupaten Padang Lawas Utara diharapkan memiliki integritas, profesional, netral, mampu menyelenggarakan pelayanan publik dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment

BKD Sistem




Komentar Terakhir

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Penyelenggaraan Seleksi PPPK Tahun 2023 di BKPSDM Kabupaten Padang Lawas Utara
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik
  Kurang

Video Terbaru

View All Video

Statistik Pengujung

  • User Online : 1
  • Today Visitor : 1
  • Hits hari ini : 290
  • Total Hits : 1433649
  • Total pengunjung : 334536